Tips Membuat Pelembab Muka sendiri

www.nivea.co.id – Pelembap pada dasarnya terdiri dari pelembab berbasis minyak, yang dioleskan ke kulit agar dapat diserap dan, dengan demikian, menghidrasi sel-sel kulit yang berbeda secara maksimal. Dan itu ditandai dengan formula yang jauh lebih lembut dan melembapkan daripada minyak sayur atau lotion.

Meskipun benar bahwa kita dapat menemukan berbagai macam krim pelembab di toko, tahukah Anda bahwa kita juga dapat belajar membuat krim pelembab sendiri di rumah? Kami menjelaskan langkah-langkah yang harus Anda ikuti saat membuat pelembab buatan sendiri (dan kami juga mengusulkan resep unik lainnya tergantung pada jenis kulit Anda).

Terlepas dari jenis kulit yang kita miliki, tidak ada keraguan bahwa semua jenis kulit membutuhkan aplikasi pelembab secara teratur. Atau, sama saja, semua jenis kulit perlu terhidrasi dengan baik. Padahal kulit kita normal.

Cara membuat pelembab buatan sendiri

Dan hidrasi harian sangat penting untuk memiliki dan menikmati kulit yang lebih sehat, lebih sehat, dan diremajakan. Meskipun demikian, banyak orang yang awalnya cenderung menganggapnya sebagai kebiasaan estetis, padahal seharusnya menjadi rutinitas sehari-hari.

Terlebih lagi, seperti yang disepakati oleh para ahli kulit dan kecantikan, penggunaan pelembab, losion dan pelembab secara teratur harus menjadi bagian dari setiap perawatan kulit, terutama yang dibuat dengan bahan aktif yang memberikan manfaat lain selain melembabkan kulit.

Kita harus ingat bahwa kulit wajah, telinga, leher dan leher kita (terutama dalam kasus wanita) ditandai dengan sangat sensitif, tidak hanya untuk berlalunya waktu, tetapi juga untuk perubahan musim yang berbeda.

Untuk alasan ini, akan lebih mudah untuk menghidrasi kulit sebanyak mungkin setiap hari, karena kelembapan sangat penting untuk memperbaiki dirinya sendiri, sehingga memungkinkan sel-sel kulit muda yang berbeda untuk naik dan tetap berada di permukaan.

Dalam hal pelembap, memang pada umumnya formula dalam bentuk krim dirancang khusus untuk melembabkan dan memperbaiki tekstur kulit, di samping elastisitas umumnya.

Namun, memang benar bahwa, tergantung pada jenis kulitnya, formula krim bisa lebih atau kurang melembapkan daripada losion, karena sangat cocok untuk kulit berminyak dan kombinasi. Demikian pula, krim pelembab yang baik juga berguna untuk kulit kering, karena akan membantu menghidrasi kulit lebih cepat, karena lebih cepat diserap (jika kita membandingkannya dengan lotion).

Oleh karena itu, ketika kita berada di toko, kita selalu cenderung mencari pelembab dan produk perawatan kulit yang telah dirancang khusus untuk aplikasi pada jenis kulit kita.

Mungkin Anda juga menyukai