Rekomendasi untuk kredit kepemilikan rumah

Simulasi KPRRekomendasi umum untuk memilih kredit

  1. a) Sebelum mengambil keputusan, penting untuk menyelidiki berbagai sumber kredit.
  2. b) Menuntut kontrak penjualan dan membacanya dengan sangat rinci.
  3. c) Kunjungi secara fisik semua opsi yang Anda minati; jangan membuat keputusan berdasarkan apa yang Anda lihat di tiruan atau informasi yang diberikan dalam brosur.
  4. d) Carilah utang Anda berkisar antara 30 dan 40% dari pendapatan bulanan Anda, sehingga nantinya Anda tidak memiliki masalah dan Anda dapat membayar pengeluaran lain, seperti makanan, pakaian dan transportasi.
  5. e) Bandingkan kelebihan atau kekurangan masing-masing pilihan, misalnya: Apakah mahal? Apakah dekat dengan tempat kerja Anda? Apakah kecil? Anak-anak Anda atau tempat lain yang sering Anda kunjungi?
  6. f) Selain uang muka, mempertimbangkan biaya notaris, biaya sebelum Pendaftaran Umum Properti untuk mendaftarkan pembelian dan penjualan dan penilaian properti, antara lain.
  7. g) Mempertimbangkan karakteristik rumah seperti pencahayaan dan ventilasi, selain memiliki layanan esensial; Amati apakah ada tempat terdekat untuk melakukan pembelian, sekolah, rumah sakit, dll.

GLOSARIUM

Kewajiban perumahan. Kredit itulah yang diberikan Infonavit untuk melunasi hutang yang Anda miliki dengan bank atau Sofol, untuk pinjaman yang diberikan kepada Anda untuk akuisisi, konstruksi, perbaikan, perluasan atau peningkatan rumah Anda.

Penebusan Kewajiban, adalah salah satu di mana penerima yang telah memperoleh pinjaman hipotek dengan entitas keuangan ingin membayar hutang yang dikontrakkan (saldo yang akan ditebus), yang 100% atas namanya.

Komisi untuk pembukaan. Pembayaran yang harus dilakukan untuk fakta kontrak kredit. Ini ditentukan sebagai persentase dari jumlah kredit; Biasanya pembayaran satu kali.

Denominasi kredit. Satuan nilai di mana kredit akan diberikan: peso, dolar atau unit investasi (UDI).

Halangan. Pencairan awal yang dimaksudkan untuk mengamankan operasi pembelian-penjualan. Biasanya proporsi dari nilai properti berkisar antara 10 hingga 35%.

Menulis. Jumlah pembayaran notaris, yaitu, untuk menempatkan properti atas nama orang yang mengontrak kredit.

Jumlah pembiayaan. Proporsi nilai properti yang akan dibiayai oleh lembaga perbankan atau Sofol yang dipilih.

Biaya lainnya. Mereka pada dasarnya mencakup kontrak asuransi jiwa dan asuransi kerusakan selama masa berlaku kredit, yang selalu wajib untuk kepentingan Anda dan anggota keluarga Anda.

Mungkin Anda juga menyukai